daily news feed

Loading...

Selasa, 23 Agustus 2011

PANiX

WAAH  HARI INI GUA PANIK BANGET 
kan begini cerita nya,gua kan lagi ngobrol ama nani temen smp gua trus dia ngomong gini "gimana kalo kita ngadain bukber sama temen2 smp kita sama alumni2 nya" nah trus gua bilang yaudah,dan dengan ke pd an gua gua langsung bikin acara di fb kalo ada bukber di buat semua alumni smp gua nah,trus beberapa hari kemudian gua di sms sama nani katanya dia ga bisa ikut nah langsung gua mikir "mending acaranya gua batalin aja" trus gua mikir lagi nanti aja gua nulis di fb nya ,hari ini temen gua di sms ama temen smp yang laenya kalo ada acara bukber di rumah gua, deg , gua langsung panik hari ini ibu gua ga ada di rumah,di rumah gua ga ada makanan kalo ada yang dateng gimana nih, nah trus temen gua itu bilang "kalo banyak yang dateng telpon aja 500505",dan kata gw "kalo yang dateng dikit lu ya yang ngomong kalo ga jadi",dan seperti itulah,sebenernya sih ga panik2 banget guanya aja kali yang stres gara2 2 orang temen gua nyuruh gua ke lantai 3 rumah gua,akh suaranya bikin gila
 

Kamis, 18 Agustus 2011

aaaaaah

hahahahaaha blognya jadi semoga banyak yang meramaikan
semoga nanti gua bisa terkenel kaya bena ya aaaah, kenapa dia bisa terkenal ya ,mungkin karna dia lucu ,ayo kon berusaha hahahahahahaha
 

Rabu, 17 Agustus 2011

say hallo

halo semua selamat datang di ''our world''.hehehe,semoga blog yang saya buat ini tidak akan mengotori internet dan anda semua bisa menikmatinya,haha